After Watched : RED (2010)



Mungkin karena timing nontonnya nggak tepat, film ini jadi membosankan dan membuat saya berhenti menonton di pertengahan film.
Jadi film ini bercerita tentang Bruce Willis yang berperan sebagai tokoh utama bernama Frank Musa, seorang pensiunan agen CIA. Di masa pensiunnya Frank tidak punya pekerjaan berarti kecuali menelepon tempat dana pensiunnya diurus. Ia entah kenapa dikejar-kejar oleh sekelompok orang untuk dibunuh. Namun tak hanya Frank, beberapa temannya juga ikut diburu untuk dibunuh.
Filmnya nanggung dan nggak jelas diawal jadi saya males ngikutinnya. Mungkin niat yang bikin film emang menyuguhkan pertanyaan-pertanyaan itu bagi penonton dan akan diberi tahu jawabannya seiring dengan cerita di film. Tapi menurut saya kelamaan. Sehingga yang saya tahu cuma Bruce Willis yang berpindah-pindah kota untuk menyelamatkan diri bersama perempuan yang sering ia telepon terkait dana pension. Perempuan itu diawal cerita diketahui adalah seseorang yang Frank sukai.

Tadinya sempat penasaran ketika melihat sosok Morgan Freeman muncul di film ini sebagai salah satu teman Bruce Willis yang juga ikutan diburu untuk dibunuh. Tapi emang dasarnya ceritanya kurang menarik dan timing nonton filmnya udah malam, jadi nya yaah akhirnya tidak berhasil menamatkan film ini.

Comments

Popular Posts