Bila aku tak banyak bicara kepadamu saat kita bertemu, mungkin saja ramai di sekitar yang membuatku tak mampu sebebas itu untuk banyak berceloteh denganmu.
Bila aku di tengah ramai terlihat begitu asyik berbicara dengan yang lain sedang denganmu tidak, jangan terburu-buru menyimpulkan aku tak suka berbincang denganmu. Sebab apa yang aku bagikan denganmu jauh lebih personal dibanding gurauan dengan mereka.
Bila pada percakapan telpon aku tak banyak berbicara padamu, ketahuilah bahwa aku memendam banyak cerita yang ingin kubagikan hanya saat kita bersitatap, agar aku bisa tahu kamu tertarik dengan ceritaku atau tidak. Karena binar matamu yang selalu kutunggu.
Bila aku terlihat lebih nyaman berbincang panjang lebar denganmu melalui berbagai percakapan aplikasi pesan singkat, ketahuilah bahwa aku tak pernah seperti itu kepada yang lain.
Bila kamu ingin tahu bagaimana aku padamu. Bila kamu ingin tahu seperti apa aku ketika mendengar segala ceritamu. Bila kamu ingin tahu bagaimana aku banyak berceloteh di depanmu. Bila kamu ingin tahu itu semua, coba kunci aku dalam sebuah perjalanan yang kita lakukan berdua. Karena, hanya dengan itu aku bisa menjadi aku yang ingin kamu tahu.

Comments

Popular Posts