HAPPY BOARD

Ada yang punya kesamaan dengan aku yang sukanya main gunting-gunting, nempel-nempel dan coret-coret ?
Atau sama-sama suka gemes kalau lihat dinding ruangan yang polos-polos aja ?
Kalau iya sama kedua-duanya, kayaknya kita perlu ketemu deh buat ngobrol. Hehehe. Siapa tau bisa ngehasilin ide cemerlang.


Jadi, beberapa minggu yang lalu aku bikin sesuatu, semacam pin board gitu untuk dikamar. Kebetulan, ada satu sisi dinding kamar yang kosongan. Jadi,bermodalkan karton hitam sisa yang dulu pernah aku beli, akhirnya aku tempel didinding kamar. Dan biar rame, aku coret-coret pake spidol putih dan dinamain “Happy Board

Bikin pin board seperti itu bukan Cuma untuk main-main atau lucu-lucuan aja. Tapi menurutku, juga banyak manfaatnya, seperti :
1.       As reminder
Ini fungsi utamanya pin board. Buat yang pelupa kayak aku, punya pin board will help you a lot. Asalkan kita juga rajin nyatet hal-hal penting yang perlu kita inget itu. Kalo males nyatat ya…..sama aja.

Happy Board ini aku gunain buat nyatet berbagai hal yang perlu aku inget seperti tugas kuliah, printilan kerjaan kantor, barang-barang yang perlu aku bawa dan juga nyata ide-ide yang kebetulan muncul di kepala.


2.       As decoration for you room
Tantu aja ! pin board dibuat sedemikian rupa biar bisa nambah nilai estetika kamar kita juga. Kalau ngasal-ngasal bikinnya, yaa….mending gak usah bikin daripada malah bikin kacau bentukan kamar kita.
Kamar aku sebenarnya nggak rapi-rapi amat sih, lebih sering amburadul malah, tapi happy board bikin suasana jadi cerah aja gitu, karena reminder yang aku bikin, aku tulis di sticky note warna-warni. Biar pin boardnya lucu dan meriah jadi bikin semangat terus.

3.       As your “home”
Biar nambah semangat, aku tempelin semuamua hal yang bikin happy, seperti foto-foto orang yang kita sayang, notes-notes penyemangat, dan lainnya. Pas lagi buntu-buntunya mikirin tugas atau kerjaan, aku tinggal mandangin foto –foto mereka, terus semangatnya keisi lagi deh huehehehe…. Being happy  just a simple like that.





Bikin pin board itu gampang banget, asal ada space kosong dikamar. Nggak perlu besar. Secukupnya aja sesuai kebutuhan. Kebetulan aku punya space dinding yang agak luas, jadi pin boardnya pun agak gede. Gambar-gambar dibawah ini bisa jadi inspirasi buat yang mau bikin pin board :D











Comments

Popular Posts