Mereka yang Tak Hidup yang Menemani Saya Setiap Malam


Malam yang nyaman. Dingin. Sehabis hujan selalu datang aura tentram menusuk-nusuk kepala, hati dan pikiran. Terima kasih kepada mereka yang selalu setia menemaniku menghabiskan malam di dalam kamar. MerekBolda adalah yang menyembunyikan sepi sehingga tidak kurasakan lagi.
Aku sayang mereka !


1. Laptop & Meja Kecilnya
Jika ia bisa berbicara, mungkin ia letih. Aku mohon, kau jangan
sakit dulu dan jangan pernah sakit. Aku menyayangimu. Kau teman terbaikku yang setia bersamaku. Maafkan aku yang selalu berbuat sekenanya terhadapmu. Bertahanlah setidaknya 2 tahun lagi atau untuk selamanya :)

2. Radio Tua
Kau si mungil. Kau menggemaskan ! Kau yang terus membuatku ceria. Kita telah bernyanyi dan menari bersama-sama. Maafkan aku jika aku sering memukulmu. Kau sudah tua, aku tau. Maafkan aku. Tetaplah berbunyi, menemani aku bernyanyi. Menemani aku ketika sendiri di kamar. Aku menyayangimu !

3. Kipas Angin dan Colokannya
Hey kau ! Taukah kau dulu aku takut dengan suara kipas angin? Tapi semenjak kau datang, semuanya berubah. Terima kasih telah memberikanku dingin hingga tertidur lelap. Kau tak boleh lelah berputar ya :D
Kawan-kawan, maafkan aku yang sering meninggalkan kalian tetap menyala ketika aku terlelap. Tetaplah bersamaku. Kelak kita akan meninggalkan kamar ini bersama-sama :)


*ditulis ketika besok ada ujian rancang -__- *

Comments

Popular Posts