naik-naik ke puncak gunung


HOLA!
Aih sudah lama saya tidak cerita-cerita di blog ini. Apalagi semenjak saya mengaktifkan kembali tumblr saya. Saya seperti berselingkuh. Jadi, sekarang, saya mau mencoba bertindak adil. Itung-itung belajar jadi seorang ibu yang punya 2 anak. Harus pandai-pandai bertindak adil J
OKELAH
Malam ini, saya mau cerita tentang sesuatu.
Cieee “sesuatuuu” -______________-
Oke, jadi begini, beberapa saat yang lalu, saya melihat sebuah dokumentasi anak-anak pecinta alam dari teman dekat saya, namanya Pinkan. Daaaann….. you know lah apa yang saya pikirkan
SAYA INGIN NAIK GUNUNG !
God, it’s one of the biggest dream that I wanted to do when I still at college !
*ehm, bahasa inggrisnya udah betul belum?*
.......
Ya begitulah pokoknya.
Saya ingat awal-awal punya mimpi itu. Ketika duduk dikelas tiga SMA dan baru tamat membaca novel 5cm – nya Donny Dirgantoro yang cerita perjalanan anak-anak muda ke Mahameru.
Ya Tuhaaaannn.. semenjak itu saya jadi pingin banget bisa naik gunung. Tetapi eh tetapi karena saya tinggal di Jambi, dan di Jambi gunugnnya jauh banget dan katanya keramat banget, jadi agak agak gak mungkin ya saya bisa naik gunung di Jambi. Jadiiii…. Satu-satunya harapan adalah saya bisa mendaki gunung di tanah Jawa.
Dan sekarang, saya sudah di tanah Jawa tersebut, tapi sudah 2 tahun nyaris 3 belum juga kesampaian tuh mimpi.
Mimpi saya gak muluk-muluk kan? Cuma kepingin ngerasain naik gunung dan saya yakin itu pasti bikin saya punya pandangan baru tentang tanah air saya ini.
Aaaaaaaaaaakkkk saya pingin !
men, waktu kuliah saya nyisa 2 tahun lagi men *amin* , tapi sayaa belum bisa-bisa naik gunung men. Padahal dari kos saya ini saya bisa lihat 5 gunung ! ASEM!
Ya Allah, berikanlah saya kesempatan untuk itu. Saya kepingin banget ya Allah. Minimal naik gunung Ungaraaaan aja, ntar sudah itu baru deh Mahameru, eh baru deh ke Puncak Jaya, eh baru deh ke apa itu namanya Himalaya? Oh myyyyyyyyyyyyyyyyyy T.T
Yah, sekarang sih usaha saya cuma cari-cari teman yang bisa nemenin sekaligus jadi guru saya naik. Ih pengen banget ya Tuhan. Semoga semoga semoga kesampaian sebelum saya lulus ini. AMIN

Comments

Popular Posts