Hey, I miss us in the past !

Malam ini seharusnya saya berkutat dengan tugas. Karena saat ini sedang sibuk-sibuknya UTS, tapi tugas tetap ada. Paper individu lagi. Dan saya belum bikin. Mood memang diatas segala-galanya bagi saya.
By the way, malam ini saya mau mengenang! Mau mempostingkan beberapa foto cerita dulu :”)
Saya suka mengenang! Apalagi yang indah-indah J Malam ini saya mau sedikit cerita mengenai foto-foto waktu saya SMA. Memang, SMA adalah masa-masa yang paling indah. Saya bahkan berharap bisa kembali ke masa itu, walaupun jelas tidak mungkin. Nah, untuk menumpahkan hasrat saya tersebut, jadilah mala mini saya mau mengenang-ngenang sedikit. Oh, FYI, saya sekolah disekolah asrama. Di Titian Teras SHS J


Lets Cekidot!





4520_1013019183916_1778151248_19518_2562826_n.jpg

Cieee! Foto ini diambil sesaat setelah mengambil nilai Kesenian di ruang kesenian pada malam hari. Unforgettable moment! Saya mengambil praktek nari. Nah, karena cukup bnyk yg memilih tari. Jadinya dibagi dalam 2 kelompok. Foto diatas foto kelompok saya. Ada sih yang ambil praktek menyanyi, tapi tidak  seheboh yang nari! Beberapa minggu sebelumnya kami latihan. Seru sekali rasanya. Itu tarian paling seru yang pernah saya lakukan :”) Kangen. Oh saya kenalin ya. Yang Cewek  (kiri kanan) Resa, Nu’ul, Kipink, Uya, Sayaaa J. Yang cowok (kiri kanan) Aang, Obet, Jajar, Jakik. Nilai praktek kesenian saya 8 J




Foto ini diambil saat saya duduk di kelas 3 SMA! Saya sudah berjilbab saat itu. Nah, cewek manis disamping saya itu namanya Deska Nurmasari. Saya biasa memanggilnya Obel. Saya dan Obel adalah teman sekamar, saya barak atas, dan obel di barak bawah. Foto ini diambil sesaat setelah sholat Idul Adha di sekolah. Itu lokasinya di Kopel 19 (rumah tinggal bagi siswi kelas 3. Diisi 4 orang. Ada 2 kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi) dan itu meja belajar teman sekopel saya, Penny namanya.




Tadaa!!! We Are Natural Program Two! Ini diambil beberapa hari sebelum perpisahan. Ini adalah kelas saya, XII IPA 2. Sayang, ini personilnya tidak lengkap. Karena sudah banyak yang pulang kerumah, persiapan untuk perpisahan. Saya kenalin satu-satu ya (biar nanti kalo saya sudah tua, saya gak lupa).
Yang berdiri (kiri ke kanan) : Eddis, Iman, Jakik, Lutfi, Wario, Derimz, Ule’, Obeet J, Henry, Daniel, Adit, Kodol, dan Fadlur.
Yang duduk (kiri ke kanan) : Defi, Makechong, Resa, Nu’ul, Kipink J, Sud Acha, Sayaaa J, Oja, Dedew.
Foto ini diambil di dekat RTS (Ruang Temu Siswa) di depan MM (mini market). Dan memakai seragam Pesiar, seragam kebanggaan Titian Teras yang hanya dipakai pada saat-saat tertentu. Personilnya kurang 10 orang lagi.




Ini masih kelas XII Ipa 2! Ini sedang ada acara perayaan di luar sekolah. Makan-makan! Soalnya, saat itu kelas kami baru saja berhasil menjadi juara II Bazaar di sekolah. Untung yang didapat mencapai satu  juta lebih! Jaadinya di pakai buat makan-makan. Disini personilnya cukup lengkap. Ditambah lagi ada wali kelas kami tercinta, Mom Anita. Guru paling gaul sejagad Titian Teras! Ini lokasinya di Haus Tea Kota Jambi. Bukan di sekolah.




Naaaah, ini foto saat kami merayakan ulang tahun Mom Anita di kediamannya di kompleks pamong Titian Teras (masih di dalam kompleks sekolah kok) Acara saat itu adalah surprise! Tapi udah ketauan duluan sama Mom. Main siram-siraman bedak. Colek-colekan kue tart! Unforgettable Moment! Padahal besok mau Try Out untuk UANG lho. Lihat muka semuanya pada coreng moreng J I miss you Mom Anita :”)





4901_101521593191702_100000015843127_42190_183068_n.jpg
Pamong atau guru, sudah dianggap sebagai orang tua sendiri bagi kami. Karena posisinya, kami jauh dari orang tua. Nah, waktu kelas XII, wali kelas lah yang paling disayang. Kami, XII IPA 2 selalu menyempatkan diri untuk berkumpul di rumah Mom Anita. Tujuannya macem2. Foto ini adalah saat kami bikin indomie bareng-bareng dirumah Mom Anita. XII IPA 2 memang hobi main! Kangen >.<





Tadaaa! Ini adalah salah satu bagian dari sekolah saya. Itu, gedung yang tampak jelas adalah  Graha Siswa Kelas X (asrama murid laki-laki kelas 1). Jalan aspal itu menyimpan banyak cerita :”) Jalan itu setiap hari saya lewati. Saya kangen ingin berjalan disitu lagi :”) Titian Teras selalu bikin kangen :”)



Nah! Ini moment nya pagi-pagi sekali ketika apel pagi. Ini ada di lapangan apel. Kami biasa apel pagi dan apel malam disitu.  Hari itu, kami, angkatan 13, seangkatan mau pergi kemanaa gitu saya lupa, tapi yang jelas mau Baksos (Bakti Sosial) Selama beberapa hari. Baju yang kami pakai adalah baju angkatan 13 dipadu dengan celana BN (celana seragam Bela Negara) dan sepatu PDL. Sepatu yang biasa dipakai para abri itu lho. Berat nya bukan main. Sepatu itu sampai sekarang masih saya simpan.



Ini sih salah satu foto editan Sandy Yusta Bayquni. Hari itu, kami tidak belajar. Jadinya kami main-main sambil foto-foto untuk buku angkatan. Foto diatas adalah beberapa lelaki dari XII IPA 2 yang tidak ada kerjaan, jadinya malah manjat-manjat. 




Nah, ini juga foto editan Sandy Yusta Bayquni. Fotonya berisi 7 laki-laki yang merasa keren, padahal nggak. Mereka semacam membuat geng yang lebih suka belajar di graha daripada di kelas. Nama mereka di gabung secara paksa jadinya “BELAJAR SEHARIAN” Ntah siapa yang mengambil foto ini. Yang jelas backgroundnya itu di depan gedung Tata Usaha dan yang dikeramik hitam itu adalah batu peresmian sekolah dari gubernur Jambi, Abdurrahman Sayuti.




Masih dalam editan @bayqunisandy. Masih dihari yang sama dengan foto yang diatas. Masih XII IPA 2. Tapi lokasinya berbeda. Itu fotonya di kolam renang Titian Teras. Kolam renangnya standar nasional. Saya gak berani main-main disitu, nanti kelelep. Paling dangkal aja 2 meter -_____-

Comments

Popular Posts