Happy Birthday To Me :)

Sebenarnya sudah telat mempostingkan ini, karena hari ini sudah tanggal 9 Oktober. Sedangkan saya ulang tahunnya kemarin.  Tapi mungkin inilah saat yang telat untuk saya merangkum semuanya.

TERIMAKASIH UNTUK SEMUANYA!
Terima kasih bagi yang telah mengucapkan selamat ntah itu lewat twitter, facebook, sms, telpon dan ngomong langsung.
TERIMAKASIH ATAS DOANYA!
Saya sangat senang diberi doa, diberi harapan. Semoga saya bisa mewujudkannya dan semoga saya diberi kesempatan untuk mewujudkannya.
Amin :)

Oh,ya
SELAMAT DATANG UMUR 20! 
SELAMAT TINGGAL MASA PERTUMBUHAN

Sedih ya. Ternyata saya sudah 20 tahun bernafas. Oh God, saya belum pernah membayangkan sebelumnya saya akan tiba di titik ini. Tiba di angka 20. Saya sudah dewasa ternyata. mmm, dewasa fisik mungkin ya. Dewasa kepribadian, mm saya belum yakin. 

Banyak hal yang saya doakan untuk diri saya sendiri. Terlalu banyak hal yang ingin saya ubah. Kenapa? Karena saya bukanlah anak-anak lagi. Bukan lah ABG yang selalu ingin bersenang-senang. *oyeah, i really look old when i talk like thisTapi tidak usah dipungkiri, memang begitulah adanya. 

Tidak terasa sudah 20 tahun. Padahal, rasa-rasanya saya baru saja meniup lilin untuk usia 17 tahun diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari teman-teman saya. Tapi sekarang sudah 3 tahun lepas dari itu semua. Menurut saya, mungkin bukan di umur 17 tahun kita merayakan Sweet Seventeen atau apalah, tpi mungkin lebih tepatnya di umur 20 ini, maybe we can call it Sweet Twenty.

Selalu ada cerita di setiap perayaan ulang tahun saya. Bahkan ketika saya tidak merayakannya, tentu saja tetap ada kisahnya. Dan cerita di umur 20 tahun ini dimulai ketika saya dibangunkan dengan nyanyian Happy Birthday dari teman-teman kos saya. Masih dengan mata kriyep kriyep saya mengucapkan terima kasih dan cupika cupiki.

Drama dimulai ketika "emak" saya, si Pinkan Pangestu memberikan kadonya. Besar dan dibungkus koran. Pertamanya saya pikir itu adalah lukisan atau photo atau semacamnya lah. Ketika saya  buka, Oh Tuhaaan, isinya adalah sebuah kanvas dengan penuh foto-foto banyak orang yang membawa satu kertas berisi HBD LUPITA dan dibelakang kanvas ada ucapan-ucapan dari orang terdekat saya di kos.

Oh Tuhaaaaan saya terharu :')

Pada awalnya saya tidak menangis, karena tadi beberapa nyawa saya masih ketinggalan di dunia mimpi. Tapi kemudian, setelah melihat foto-foto itu dan membaca ucapannya, tanpa disadari muncullah sisi cengeng saya.

Ya saya menangis. Awalnya diam-diam aja nangisnya. Tapi teman-teman saya tadi  masuk lagi ke kamar, dan menemukan saya menangis, makin menjadilah tangisan saya.

Saya menangis dengan suara yang keraaas sekali. Seperti anak kecil. Dan ntah mengapa saya memang saat itu begitu terharu, sedih, campur senang dan sebagai bentuk ungkapannya ya saya menangis dengan sangat kuat.



Terlebih saya melihat foto teman terdekat saya yang tinggal di Palembang yang ternyata berfoto dengan kertas tersebut. Saya sungguh-sungguh terharu! 

Terimakasih Kipink :*
Terimakasih Obel :*
Terimakasi Cindol :*
Terimakasih Sud Acha :*
Terimakasih Kak Kiky :*

Aku suka kadonyaaa. Suka sekali!

Ada satu hal yang membuat rasa haru saya begitu besar. Ternyata selama ini begitu banyak orang yang menyayangi saya. Saya begitu mensyukuri memiliki mereka. Sehingga saya terpikir, saya tak apa dimusuhi oleh seluruh orang di dunia ini, tapi jangan kehilangan mereka. 

Saya tidak pernah merasa begitu diperhatikan sebelum malam itu. Tapi setelah itu, saya menyadari betapa saya salah. Betapa saya sering menyia-nyiakan orang di sekitar saya, padahal mereka begitu menyayangi saya. Itulah yang saya sesali. 

Terimakasih buat kipink. Saya nggak tahu saya akan gimana nantinya kalau saya pisah dengan anak ini. Merangkap jadi, emak, bapak, kakak, adik, teman, sodara dan semuanya. :)

Terimakasih buat Cindol, Kak Kiky, Sud Acha, yang udah ngasih selamat :) Semarang menjadi indah karena bersama kalian.

Terimakasih kk Jingga, kk fely yang udah ikut ikut nyanyi tengah malam :')

Terimakasih buat semua yang mengucapkan selamat dan mengirimkan doa. Semoga doa nya bisa dikabulkan Allah.

Dan terakhir, Terimakasih kepada Allah SWT. Terimakasih telah memberi kesempatan saya untuk dapat bekerja hingga hari ini. Terimakasih umur 20 nya. Semoga saya bisa jadi lebih baik :) :')

Comments

Popular Posts