Can't I Love You

Setiap kali aku melihatmu
Setiap kali kamu tersenyum padaku
Sedikit demi sedikit, perasaanku untukmu tumbuh
Sekarang setiap kali aku berpikir tentangmu
Setiap kali aku melihatmu
Hatiku tidak akan berhenti berdetak

Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan ini
Aku ingin memberikan segalanya
Aku selalu disampingmu
Tidak bisakah aku mencintaimu?
Hatiku ingin melindungimu lebih dari orang lain
Tak bisakah kau menerima hal ini?
Dalam hatimu
Apakah tidak ada diriku?
Aku ingin menjadi orang yang paling berharga untukmu
Ayo terimalah hatiku

Tolong mengerti hatiku
Tolong jawab aku sekarang bahwa kamu tahu bagaimana perasaanku

Selalu disisimu
Tidak bisakah aku mencintaimu?
Hatiku ingin melindungimu lebih dari orang lain
Tak bisalah kau menerima hal ini?
Dalam hatimu
Apakah tidak ada diriku?
Aku ingin menjadi orang yang paling berharga untukmu
Cepat terimalah hatiku


Kata-kata diatas bukanlah puisi yang aku karang sendiri. Itu adalah sebuah terjemahan sebuah lagu Korea yang berjudul Can't I Love You. Mboh siapa penyanyi aslinya. Yang jelas saya pertama kali mendengar lagu itu ketika menonton serial korea Dream High. Liriknya membuat saya jatuh hati. Beneran. Bagi saya liriknya dalam lho. Entah kenapa. Emang agak sedikit gombal sih, tapi juga keliatan jujur sekali. aaah saya langsung suka dengan lagu ini. Kalo mau denger, ini ada link nya

Comments

Popular Posts