kutip mengutip

Saya ini orangya susah ngungkapin perasaan. oleh sebab itu saya butuh sesuatu untuk mewakili perasaan saya itu yaitu dengan cara mengutip. Ntah itu lirik lagu, kata-kata orang, kata-kata dibuku. pokoknya yang mewakili apa yang saya pikirkan, rasakan, saya pasti suka. Bahkan di kamar saya, saya tempel karton putih besar dan isinya, ya kutipan-kutipan itu dan juga ya coret coret orang yang pernah datang ke kamar saya.
Ini saya kasih, beberapa kutipan yang saya ambil dari akun @petikanbuku.

"walaupun kecil kebahagiaan akan terlihat tergantung dari cara memandangnya" -Comic Crayon Sinchan

"Aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya. Ingin menjadi lebih kuat utk org lain. Utk seorang sahabat." - one piece

"Aku tdk tau mengapa, tapi aku tak tahan melihat matanya, pasti ada sihir di dlmnya yg membuatku tak bisa bergerak" - My prince charming

"Keluarga adalah terminal sejati yg tdk akan pernah berlari menjauh'' - Heaven on Earth

"Memang berat mencintai seseorang secara diam-diam" -Cerita Spesial Doraemon 'cinta'

''What do you believe is true even though you can not prove it ?'' -the adge annual question

"Menulis memang tidak butuh bakat, menulis butuh kecintaan" - Morning Light

"kebahagiaan itu bukan sesuatu yg diberikan oleh orang lain, tetapi sesuatu yg kita buat sendiri" -morning light

Amarah itu mematikan hati. Dan melukai. Menutup maaf, dan menciptakan benci - Still

"Ingin rasanya aku ikut berlari, berteriak agar kau kembali, mencengkram bahumu agar kau tahu aku ada disini." - Rectoverso

"Bahwa hanya yang pernah membuat derita, berkemampuan memberimu bahagia" - Sang Nabi

"Kita masih muda, masih banyak kesempatan untuk memilih yg terbaik utk kita." - Mawar Merah: Mosaik

"Kadang, saat kita bertindak benar, orang tidak melihatnya demikian. Kadang, tindakan benar bukan tindakan terbaik."-Rival

"Ternyata semua orang sama anehnya dengan diri kita, hanya dalam cara yg berbeda beda" - Second Helpings

"Nggak pentinglah omongan orang. Cuma perlu didengerin aja, nggak usah dipikirin." - Mister Bener

"Aku baru sadar, ternyata lebih baik mati daripada dilupakan" -Incognito

"Kita harus menjadi dewasa dan menjadikan masa-masa itu sebuah kenangan yg indah."-Mister Bener

"Bukankah nasib setiap org berbeda & kita diberi kekuatan utk mengubah nasib itu sendiri?"-Skenario Dunia Hijau

"Semanis apapun yg namanya kenangan, itu akan tetep cuma kenangan. Abstrak, dan adanya dibelakang" -fairish

Comments

Popular Posts