saya sukaaaaa



Saya dari dulu suka anak-anak. Saya suka dunia mereka. Saya suka tawa mereka. Saya suka sikap polos mereka. Saya suka seemmmuuaaanyaaa !
Lihat cara mereka tertawa. Tidak ada beban. Tidak ada kebohongan disana. Tidak ada kemunafikan. Tidak ada yang disembunyikan. Anak-anak adalah anak-anak. Dunia mereka belum dikotori oleh segala macam sifat-sifat kotor. Anak-anak ibarat langit biru. Luaaaas dan indaaah sekali. Apa lagi jika ditambah pelangi.
Dunia anak penuh warna. Cara mereka bermain, cara mereka mengekspresikan bahagia, sedih, marah dan bosan, cara mereka berlari, meloncat dan berteriak. Semua nya jujur. Tidak ada yang palsu. Dan saya amat sangat menyukainya.
Saya selalu iri dengan mereka. Mereka bisa tertawa begitu lepas. Tidak pernah memikirkan apapun kecuali mengikuti kata hati. Saya iri dengan mereka yang bisa terus bermain.


Comments

Popular Posts