aku ingin kau ada disini ma

Biarkan aku bercerita sedikit, sebelum pikiranku tertuju oleh tugas-tugas yang menumpuk.

Anak perempuan mana yang tak sayang ibunya? Anak perempuan mana yang tak suka bercerita kepada ibunya? Aku yakin hampir semua anak perempuan sama sepertiku. Menyayangi ibunya lebih dari apapun.

Belum ada 24 jam ibuku meninggalkanku, tapi aku sudah rindu padanya. Kemarin, selama hampir seminggu, ia disini. Sebenarnya karena ada urusan kerja ia ke semarang. Tapi, kesempatan itu dimanfaatkan untuk bertemu denganku. Selama hampir seminggu aku bersamanya disini. Rasanya tenaaaang sekali. Ada teman cerita sebelum tidur, aku bisa mengomentari baju yang ia pakai, aku bisa menggodanya dan mengajaknya tertawa. Rasanya damai sekali.

Ibuku seorang pekerja keras. Ia wanita karir yang mampu membagi tugasnya dengan kewajibannya sebagai ibu. Terbukti aku tak pernah merasa kehilangan perhatiannya. Ibuku sangat perhatian, perasa, sabar, aku mencintainya hingga hal-hal terkecil sekalipun.

Aku ingin kau disini ma

Comments

Popular Posts