Curhat #2 : A late nite curhat

Tadi buka Twitter, terus langsung kebaca twit dari @amrazin yang isinya foto diatas.

...dan saya langsung nangis.

Entah kenapa malam ini kacau. Pikiran nggak fokus, hati kayaknya lagi ga baik. Ada beberapa hal yang sebenarnya sengaja dilupakan untuk tidak dipikir, dipendam didalam hati dan nggak ketahan di malam ini. Dan jalan keluar dari semua itu adalah mencurahkannya kepada orang lain. Tapi saya nggak tau ke siapa. Ke orang tua ? Ke teman ?

Saya ngerasa curhatan teteh NitaSellya diatas itu sama persis dengan yang saya rasakan malam ini. Bener-bener pas, sampai saya baca paragraf terakhir dan saya nangis. Itulah sebenarnya yang saya butuhin.

Support.
Support dan suntikan keyakinan bahwa semua bakal baik-baik saja. Semua yang sekarang Pita khawatirin itu nggak bakal terjadi. Semua bakal baik-baik aja, bakal happy ending. Nggak usah takut.
It's all that i need.
Tapi nggak ada.
Dan baca cerita diatas, bikin sedih karena saya jadi dapat seperti virtual hug. Karena saya nggak sendirian.

Masalahnya apa sih Pit ?
Saya mungkin sedang berada di masa putus asa, nggak percaya diri dan pesimis.
Yaudahlah, saya nggak mau jadi kayak masa-masa abege galau gak jelas berkepanjangan. Semoga saya bisa menyemangati diri sendiri. Sholat dulu jangan lupa !

Comments

Popular Posts