INSTA SHOPS WE LOVE

Setelah baca artikel sebelumnya tentang Local Brand sekarang jadi tertarik untuk mulai membeli produk lokal, tapi bingung karena di kota tempat tinggal kita nggak ada outletnya. Maybe Instagram will help your problem.


Ketahui Tips-nya

Siapa sih yang nggak suka “cuci mata” di Instagram ? Kayaknya hampir semua cewek yang punya akun Instagram pasti suka online shopping dari media sosial tersebut. Dengan tampilan foto produk yang bagus, membuat kita tertarik untuk membelinya. Namun tak jarang, ketika barang sampai, kita justru kecewa karena nggak sesuai dengan ekspektasi kita. Untuk menghindari hal seperti ini kita harus tahu tips-tips untuk bisa nyaman berbelanja online di Instagram. Singkatnya :
  •  Foto produk adalah foto asli
Ini adalah yang paling penting sih. Foto barangnya hasil jepretan sendiri itu tandanya produknya nggak abal-abal dan memang available di penjual itu jadi kita bisa enak untuk tanya-tanya tentang produk tersebut.
  • ·         Tersedia keterangan di foto produk tersebut.
Keterangan itu maksudnya harga produk, sizenya, warnanya dan sebagainya yang bikin kita nggak kebingungan lagi. Soalnya kalau keterangannya nggak lengkap dan harus tanya langsung ke penjualnya malah sering bikin kita hilang selera membeli. Ya kan ?
  • ·         Ada testimoni pembeli
Testimoni baik berupa foto atau capture-chat. Sebagai bukti kalau memang produknya berkualitas.
  • ·         Punya website resmi
Ini kriteria tambahan sih. Hehehe

Instagram Shop That We Love

Nah, ini ada beberapa akun Instagram yang udah saya buktiin sendiri kualitas produknya hehehe. Here we go !

ADORABLE PROJECT





WALK IN SUMMER



KALANI BAG




DRESSTOKILL BAG




URBANIONS




WE ARE DOLLIES



GRADESTY HOUSE



BOOSHE PROJECT



ASK.HIJAB



THE STEDDY



Comments

Popular Posts